.

Wednesday 4 January 2017

Harga Tiket Farmhouse Lembang Bandung dan Jam Buka Tutup

Info Terbaru 2017 Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung dan Jam Buka Tutupnya. Oleh Riki Gustiana.

farmhouse lembang bandung

Mau tau informasi tentang harga tiket farmhouse lembang bandung dan jam buka tutup pada hari biasa dan hari libur? Simak aja tulisan ini sampai selesai.

Dari sekian banyak tempat foto di lembang dan tempat berwisata keluarga, farmhouse menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi.

Jika kamu pengen berfoto dengan kualitas terbaik, bawalah kamera dengan kualitas terbaik karena disana cocok banget buat foto - foto.

Di farmhouse ada apa aja sih....?

Sekedar curhat aja yah, rumah aku kan deket disana. Disana rame banget banyak pengunjung yang dateng kesana, bahkan banyak juga pengunjung dari luar bandung yang datang untuk piknik disana.

Di farmhouse lembang terdapat rumah hobiton, peternakan mini, dan fasilitas lainnya. Pokoknya seru banget deh, pasti ga akan nyesel.

Tempat farmhouse ini terbilang strategis dan dapat mudah ditemukan, sehingga menjadikan tempat ini sangat trend di bandung sampai menyebabkan kemacetan di setiap liburan.

Nahh khusus buat kamu yang berada diluar kota sebaiknya mengetahui terlebih dahulu tentang harga tiket farmhouse lembang bandung dan jam buka tutup, agar kamu dapat mempersiapkan perbekalan dan segala sesuatunya sebelum pergi kesana.

Inilah Informasi Lengkap Tentang Harga Tiket Famhouse Lembang Bandung dan Jam Buka Tutup di Hari Biasa atau Saat Liburan

Baik di hari liburan atau di hari biasa, harga tiket dan jadwal buka tutup farmhouse tetap sama.

Berikut rinciannya :

Harga Tiket :
  • Rp.20.000 Per orang (dapat ditukar dengan sosis bakar atau susu murni)

Jam Operasional
  • Jam Buka 08.00 WIB
  • Jam Tutup 21.00 WIB

Itulah informasi mengenai harga tiket farmhouse lembang bandung dan jam buka tutup di hari biasa ataupun musim liburan. Sebelum berangkat kesana pastikan kamu mengetahui alamat lengkap farmhouse lembang.

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Info Kesehatan Dan Gaya Hidup Terupdate. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360