.

Friday 6 January 2017

Lokasi Tempat Wisata Terbaru Di Bandung 2017 Paling Hits

Informasi Tentang Tempat Wisata Terbaru dan Paling Hits Di Daerah Bandung Tahun 2017. Oleh Riki Gustiana.


Hallo bro & sist, buat kamu yang punya hobi jalan - jalan kali ini aku akan memberikan informasi tentang tempat wisata terbaru di bandung.

Sekarang ini banyak tempat wisata baru di bandung, baik itu wisata alam, kuliner, atau tempat untuk foto - foto di bandung.

Bandung merupakan salah satu daerah yang memiliki akomodasi serta fasilitas yang lengkap, maka tidak heran banyak wisatawan yang datang kesini.

Karena sekarang ini piknik sangat dibutuhkan ya ga? kalo kita kurang piknik, suka males ngapa ngapain. Jadi wajib coba nih tempat - tempat wisata terbaru di daerah bandung.

Berikut Bebepa Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Paling Banyak Dikunjungi


Kamu orang bandung sendiri udah tau tempat wisata terbaru di bandung belum? Kalo belum tau harus update dong, wajib dateng juga kesini nih :


  • Amazing Art World Bandung (3D ART MUSEUM)
Di amazing art world bandung ini sangat cocok untuk berfoto foto loh, apalagi bersama keluarga atau pasangan tercintahh (buat yang masih jomblo sabar aja yaahh hihi).

Tempat ini baru dibuka pada awal januari 2017, dan melakukan beberapa soft opening dengan beberapa penawaran gratis seperti diskon untuk tiket masuk.

  • Teras Cikapundung Babakan Siliwangi
Tempat ini menjadi salah satu ruang publik yang trending di bandung loh. Karena pemandangan disini sangatlah indah.

Pemandangan sungai cikapundung yang membentang memberikan suasana yang sejuk dan nyaman, serta indah juga untuk berfoto - foto di teras cikapundung ini.

  • Farmhouse Susu Lembang
Ini nih tempat yang paling trending di bandung, farmhouse lembang ini memiliki suasana ala eropa sangat cocok banget buat ngisi liburan.

Farmhouse susu lembang ini terletak di daerah yang strategis dan mudah ditemukan.

  • The Lodge Maribaya
Tempat ini paling ntap buat kamu yang memiliki hobi fotograpic. Soalnya lokasi ini fotogenic banget.

Tempat ini ada di kawasan lembang, sangat cocok buat foto hunting.

Nah itulah beberapa lokasi tempat wisata terbaru di bandung 2017, semoga menjadi rekomendasi tempat buat ngisi liburan kamu yah.

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Info Kesehatan Dan Gaya Hidup Terupdate. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360