.

Selasa, 24 Januari 2017

Tips Cara Memutihkan Wajah Dengan Belimbing Wuluh Terbukti Paling Cepat

Info Tentang Cara Memutihkan Wajah Dengan Balimbing Wuluh Yang Telah Terbukti Paling Cepat dan Aman. Oleh Riki Gustiana.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Balimping Wuluh

Sekarang ini sudah banyak sekali tips cara memutihkan wajah di internet, tetapi kali ini Aku akan memberikan informasi yang berbeda yaitu tips cara memutihkan wajah dengan belimbing wuluh.

Buat Kamu yang pengen mengetahui apa fungsi dan bagaimana cara membuatnya, yuk simak dulu artikel ini sampai selesai

Pada zaman modern ini sudah banyak sekali produk untuk memutihkan wajah, tetapi tidak semua produk tersebut aman dan dapat berkhasiat dengan pasti.

Ada beberapa produk yang memang bisa memutihkan wajah dengan cepat tetapi harganya mahal dan ada juga produk yang murah tetapi belum terjamin keamanannya.

Jadi sebagian orang lebih memilih menggunakan bahan - bahan alami yang ada disekitar rumah agar terjamin keamanannya serta tidak menimbulkan efek samping pada kesehatan dan kulit wajahnya.

Sebagai contohnya masker wajah dari belimbing wuluh ini. Kandungan flavanoid pada belimbing wuluh dapat membantu mengatasi beberapa masalah pada kulit wajah seperti kulit kusam dan jerawat. Dan masker ini juga dapat mengecilkan pori - pori pada wajah sehingga kulit wajahpun akan lebih putih dan bersih.

Lalu bagaimana cara membuat masker wajah ini?

Berikut Cara Membuat Masker Wajah Dari Belimbing Wuluh 

Tips Cara Memutihkan Wajah Dengan Belimping Wuluh Terbukti Paling Cepat

Selain cara membuatnya yang mudah, cara memutihkan wajah dengan belimbing wuluh ini sudah terbukti paling ampuh dan cepat.

Yuk langsung aja berikut cara membuatnya :

Bahan - Bahan :

  • 10 Buah Belimbing Wuluh
  • Air Hangat Secukupnya

Cara Membuat Masker:

  • Pastikan bahwa Kamu mencuci bersih terlebih dahulu belimbing wuluh tersebut
  • Setelah itu, lumatkan belimbing wuluh hingga menjadi halus
  • Tambahkan air hangat secukupnya agar belimbing wuluh tersebut tidak terlalu kental
  • Cuci bersih waja Kamu, baiknya cuci dengan menggunakan sabun pencuci wajah
  • Oleskan masker belimbing wuluh pada seluruh wajah Kamu secara merata
  • Diamkan selama 15 menit
  • Kemudian setelah itu baru bilas wajah Kamu dengan menggunakan air bersih.
  • Lakukan cara ini sebelum tidur dimalam hari
Gimana mudah kan cara membuatnya? dari pada beli produk masker wajah yang mahal - mahal mending pake bahan alami aja yang sudah pasti pasti hehe.

Itulah artikel tentang tips cara memutihkan wajah dengan belimbing wuluh, wajib dicoba yah karena jika memiliki kulit yang bersih maka jika kita berwisata pun akan tetap percaya diri.

0 komentar:

Posting Komentar


 

Copyright © Info Kesehatan Dan Gaya Hidup Terupdate. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360