.

Friday 8 December 2017

Biodata Lengkap Aulia DA4 Plus Kumpulan Foto

Inilah Biodata Lengkap Aulia Dangdut Academy 4 Plus Kmupulan Foto. Oleh Riki Gustiana Sekedar Info.


Biodata lengkap Aulia DA4


Biodata lengkap Aulia DA4 -  Penyanyi cantik asal Kota Pontianak ini memang saat ini banyak mencuri banyak perhatian, terutama di kalangan penikmat dangdut di Indonesia, hal ini dikarenakan memang Aulia memiliki suara yang merdu dan juga parasnya yang cantik.

Meski sempat terhalang oleh masalah biaya, Aulia tidak pernah menyerah dan lantas mencari solusinya dan meski terlahir dari keluarga yang serba kekurangan nampaknya tidak membuat Aulia berhenti mengejar mimpinya, justru itulah yang menjadi motivasi bagi Aulia.

Berkat usaha dan kerja kerasnya kini penyanyi muda berbakat ini kini berhasil memasuki babak 3 besar di ajang pencarian bakat  musik dangdut yang sangat bergengsi Di Indonesia yang tidak lain tidak bukan adalah Dangdut Academy Indonesia, bahkan sejak awal Aulia Pontianak lah yang dijagokan dan ternyata memang itu menjadi kenyataan.

Aulia mampu menjadi magnet bagi setiap penggemarnya, teutama bagi warga Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak yang selalu setia menunggu setiap penampilannya di layar kaca yang ciamik dan juga bakat bernyanyi nya yang terbilang luar biasa, dan selalu berhasil memikat setiap mata yang melihatnya.

Bahkan di usianya yang masih muda, Aulia yang sering dijuluki sebagai "The Next Weny" itu berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu mendapatkan perolehan tertinggi sms dari publik dangdut, meski terlahir dari keluarga yang sederhana Aulia mampu bangkit dan kembali mengejar cita-citanya.

Sambutan masyarakat Pontianak atas prestasinya membuat asanya semakin tinggi dan berhasil melewati setiap kesulitan yang menghampiri dirinya, dan kini hanya tinggal beberapa langkah lagi untuk menuju kesuksesan itu akan tercapai.


Berikut Biodata Aulia Pontianak Dan Juga Kumpulan Fotonya



Dan tanpa berlama-lama lagi, Aku akan memberikan informasi mengenai Biodata lengkap Aulia DA4 

Nama Asli  ; Aulia
Nama Populer : Aulia DA4, Aulia Pontianak
Agama : Islam
Tempat Lahir:  Pontianak
Profesi : Penyanyi Dangdut
Tahun Berkarier : 2016
Akun Facebook  :
Akun twiter :@Aulia_Alivers, @da4_Aulia17.
Akun Instagram: da4_aulia17

Kamu juga harus lihat beberapa foto dari penyanyi cantik ini








Ternyata biarpun tanpa Make Up yang berlebihan Aulia tetap saja masih terlihat cantik dan manis.

 



  




Cukup sampai disini dulu perjumpaan kita dan juga pembahasan kita mengenai Biodata lengkap Aulia DA4, semoga informasi ini bisa membuat Kamu lebih mengenal sosok penyanyi cantik bernama Aulia ini, jangan lupa juga untuk tetap mendukung Aulia dan juga mendoakannya agar Dia berhasil mendapat gelar juara pertama pada ajang D'Academy ini, sekian dan terimakasih.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Ngopi di Bandung Yang Murah Buka Sampai Malam Hari

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Info Kesehatan Dan Gaya Hidup Terupdate. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360