.

Sabtu, 16 September 2017

Rekomendasi Tempat Ngopi di Bandung Yang Murah Buka Sampai Malam Hari

Rekomendari Tempat Yang Enak dan Asik Buat Ngopi di Bandung Sampai Malam Hari & 24 Jam Dengan Harga Murah Dengan Nuansa Alam dan Lainnya. Sekedar Informasi Oleh Riki Gustiana.

tempat ngopi di bandung yang murah

Tempat Ngopi di Bandung Yang Murah - Minuman berkafein yang katanya dapat bikin mata Kamu terjaga untuk waktu lama ini sudah berubah menjadi suatu budaya, yaitu sebut saja budaya ngopi.

Sekarang ini Kita cenderung memilih coffee shop atau cafe untuk ngopi dan ngobrol bersama teman atau keluarga dibandingkan dirumah.

Budaya ngopi di Indonesia ternyata udah jadi budaya turun temurun loh. Jaman dulu, ngopi emang identik sama yang udah tua.

Tapi anak muda jaman sekarang udah banyak yang suka ngopi dan bahkan ada yang dijadiin ngopi.

Beberapa tempat ngopi udah bertransformasi jadi cafe dengan racikan barista.

Ini Dia Tempat Ngopi di bandung Yang Murah Dan Rekomended

Yuk langsung aja, berikut ini ada beberapa tempat ngopi di bandung yang murah dan rekomended. Beberapa tempat pernah mimin kunjungin juga loh hihi.

Berikut beberapa tempat ngopinya :
  • Tempat Ngopi di Bandung "Ngopi Doeloe"
tempat ngopi di bandung yang murah ngopdul ngopi doeloe

Sesuai dengan namanya Ngopi Doeloe atau nama gaulnya Ngopdul ini memang asik untuk ngopi karena tempatnya yang luas dan banyak menawarkan aneka cemilan hingga makanan berat.
Ngopdul juga sekarang sudah memiliki banyak cabang di Bandung.

Berikut ini beberapa alamat cabang Ngopi Doeloe di Bandung :

  1. Ngopi Doeloe Teuku Umar: Teuku Umar No. 5, Bandung. Telp. 022-250 2339 
  2. Ngopi Doeloe Purnawarman: Purnawarman No. 24-26, Bandung. Telp. 022-421 9982 
  3. Ngopi Doeloe Burangrang: Burangrang No. 27, Bandung. Telp. 022-731 6242 
  4. Ngopi Doeloe Hasanuddin: Hasanuddin No. 7, Bandung. Telp. 022-251 4601 
  5. Ngopi Doeloe Dago: Dago No. 57, Bandung. Telp. 022-426 1063 
  6. Ngopi Doeloe Ranggamalela: Ranggamalela No. 6-8, Bandung. Telp. 022-426 0961 
  7. Ngopi Doeloe Cibeureum: Raya Cibeureum No. 51, Cimahi. Telp. 022-601 7725
  • Tempat Ngopi di Bandung "Bukit Teropong Indah"
tempat ngopi di bandung yang murah bukit teropong indah bti

Bukit teropong indah merupakan tempat ngopi di bandung yang baru loh, tempat ini baru buka pada tanggal 26 Agustus 2017.

Tempat ini terletak di bukit dan ada teropong teropongnya, maka dari itu tempatnya diberi nama Bukit Teropong Indah.

Bukit Teropong Indah ini berada di :
Jl Sukanagara Pagerwangi No 64, Desa Pagerwangi, Lembang, RT/RW:02/03, Bandung, Jawa Barat 40391
  • Tempat Ngopi di Bandung Genesis Coffee
tempat ngopi di bandung yang murah genesis coffee

Genesis Coffee merupakan pabrik kopi yang menyediakan coffee shop juga, rekomendasi loh buat ngopi sambil ngobrol-ngobrol disini.

Apalagi kalo ngopi disini sama doi, asal jangan doi orang aja ya hihi..

Alamat genesis cofee : Jl. Raya Lembang No.70, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Tempat Ngopi di Bandung "Yellow Truck"
Tempat Ngopi di Bandung yang murah Yellow Truck


Tempat ngopi yang satu ini juga bisa disebut playground. Wargi Bandung bayangin deh paviliun yang memanjang ke belakang ditambah halaman yang cukup luas.

Kalau Wargi Bandung lewat jalan utama kawasan Pangalengan dari arah Bandung, di sebelah kanan akan terlihat bangunan kotak seluas dua hektar dengan gaya arsitektur modern.

Ini adalah fasilitas pengolahan kopi yang dimiliki oleh pemilik Yellow Truck yang juga pemilik perusahaan Kopiku Indonesia

Alamat Yellow Truck Bandung :
  1. Jl. Linggawastu 11, Bandung
  2. Jl. Patuha No.29, Bandung
  3. Pasar Khatulistiwa Dusun Bambu
  • Tempat Ngopi di Bandung "Kopi Ireng"
Tempat Ngopi di Bandung yang murah kopi ireng

Berada di Jl. Bukit Pakar Timur Ciburial No. 1, Kopi Ireng sudah berdiri cukup lama. Jika Anda mengunjungi tempat ini maka wajib mencicipi minuman andalannya yakni Zig-Zag Cappucino.

Kopi Ireng yang bernuansakan rumah joglo ini juga baru-baru ini memiliki kopi luwak. Selain enak untuk menikmati kopi, Kopi Ireng juga memiliki macam-macam cemilan hingga makanan berat dengan kisaran harga mulai Rp. 15.000 – Rp. 40.000-an.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat ngopi di bandung yang murah. Kapan-kapan ngopi bareng yuk sama mimin hehe. Salam Hormat, Riki Gustiana.

Baca juga artikel kesehehatan tentang :

Tips Dr Oz Cara Memutihkan Wajah
Manfaat Masker Jahe Untuk Wajah
Cara Melangsingkan Perut Pada Wanita
Cara Mengobati Asam Urat Dengan Jeruk Nipis

Senin, 01 Mei 2017

Tips Ampuh Cara Memutihkan Wajah Ala Dr Oz Indonesia Terbaru Secara Cepat

Tips Cepat dan Alami Cara Memutihkan Wajah Ala Dokter Oz Indonesia Terbukti Ampuh. Informasi Kesehatan dan Tips Merawat Muka Oleh Riki Gustiana.

cara memutihkan wajah ala dr oz indonesia


Pada kali ini Aku akan memberikan artikel mengenai cara memutihkan wajah ala dr oz indonesia terbaru, buat Kamu yang ingin mengetahui bagaimana caranya yuk simak aja artikel ini sampai selesai.

Setiap orang pastinya ingin sekali memiliki kulit wajah putih, sehat serta bersih karena wajah merupakan cerminan diri bagi seseorang baik itu pria ataupun wanita.

Tentunya jika orang yang memiliki kulit sehat akan terlihat lebih tampan, cantik, serta menarik dan dinilai lebih bisa merawat dirinya.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, banyak sekali cara merawat dan memutihkan wajah baik itu menggunakan produk yang ada dipasaran, menjalankan perawatan salon atau klinik kecantikan, atau bisa juga dengan melakukan perawatan dirumah menggunakan bahan alami.

Dalam mendapatkan wajah yang sehat bisa bisa saja dengan melakukan jenis perawatan yang manapun, asalkan kita mempunyai tekat dan serius untuk memperjuangkannya.

Dan salahsatu tips yang bisa Kamu coba yaitu cara memutihkan wajah ala dr oz indonesia yang ditayangkan beberapa waktu lalu.

Berikut Ini Tips Alami Cara Memutihkan Wajah Ala Dr Oz Indonesia

cara memutihkan wajah ala dr oz


Pada video yang dijelaskan dr oz dalam episode cara memutihkan wajah secara alami, cara memutihkan wajah secara alami yaitu menggunakan beras.

Beras sejak zaman nenek boyang bisa bermanfaat untuk segala hal, salah satunya yaitu untuk kecantikan, bisa untuk mencerahkan wajah atau mengatasi jerawat.

Memutihkan wajah dengan menggunakan air beras merupakan cara alami yang tidak kalah ampuh dengan menggunakan bahan kimia, bahkan cara ini tidak memiliki efek samping jika dilakukan dalam jangka waktu panjang. Dan perawatan wajah ini tidak memerlukan biaya yang mahal.

Cara melakukan perawatan dengan beras ini cukup mudah, yaitu :


  • Pertama-tama rendam beras di dalam air, aduk-aduk sampai air menjadi berwarna putih kental seperti susu.
  • Setelah itu, pisahkan air dengan berasnya dan diamkan air rendaman tersebut selama semalam hingga terdapat endapan.
  • Kemudian ambil endapan tersebut untuk digunakan sebagai masker wajah, lakukan pemaskeran ini secara rutin setiap malam sebelum tidur.
  • Diamkan masker tersebut selama 30 menit hingga kering dan bersihkan dengan air mengalir sampai bersih tanpa menggunakan sabun pembersih wajah.
  • Setelah dilakukan pemakaian selama 1 minggu, kulit wajah kamu akan tampak lebih putih, bersih dan bercahaya.


Selain membuat putih, perawatan menggunakan beras ini akan membuat kulit wajah menjadi lebih kencang, kenyal dan menghilangkan jerawat.

Itulah artikel tentang tips alami cara memutihkan wajah ala dr oz indonesia, semoga bermanfaat untuk mengatasi permasalahan Kamu semua yah.

Sabtu, 11 Maret 2017

Tips Alami Cara Mengobati Asam Urat Dengan Jeruk Nipis Terbukti Ampuh

Tips Alami Yang Ampuh Tentang Cara Mengobati Asam Urat Dengan Jeruk Nipis. Informasi Kesehatan Terbaru Oleh Riki Gustiana.


Apakah Anda telah mengetahui manfaat jeruk nipis untuk asam urat? Jika ingin mengetahui cara mengobati asam urat dengan jeruk nipis membuatnya dan apa saja manfaatnya, yuk simak artikel ini sampai selesai.

Asam urat adalah penyakit yang disebabkan oleh menumpuknya kristal asam urat pada persendian yang bisa mengakitbatkan pembengkakan dan rasa nyeri yang hebat.

Serangan dari penyakit asam urat ini bisa mengganggu aktivitas sehari – hari, bahkan jika terjadi asam urat pada sendi kaki bisa menyebabkan si penderita tidak bisa jalan.

Penyakit asam urat ini biasa menyerang mereka yang sudah berumur karena tidak menjalankan pola hidup uamg sehat terutama pola makan yang baik.

Untuk mengetahui makanan apa saja yang harus dipantang oleh penderita asam urat bisa dilihat pada artikel daftar makanan bagi penderita asam urat dan kolesterol.

Saat asam urat kambuh biasanya orang – orang akan mencari cara untuk mengobatinya baik itu dengan obat – obatan atau mengobati asam urat dengan bahan alami.

Salah satu cara mengobati dengan  bahan alaminya yaitu cara mengobati asam urat dengan jeruk nipis, bahan alami ini merupakan jalan pengobatan yang sangat aman dan tentunya bagus untuk kesehatan.

Berikut Cara Mengobati Asam Urat Dengan Jeruk Nipis Tentang Tips Untuk Menyajikannya

Cara menyajikan jeruk nipis sebagai obat asam urat ini sangatlah mudah karena hanya diperas dan dijadikan minuman saja serta konsumsilah air tersebut sebanyak tiga kali dalam sehari secara rutin supaya hasilnya lebih optimal.

Jeruk nipis ini sangat mudah ditemukan karena di Indonesia sendiri ada banyak orang yang menanamnya sehingga sumbernya melimpah dengan harga yang cukup terjangkau.

Cara mengatasi asam urat juga bisa dilakukan dengan menggunakan sumber makanan lainnya yang mengandung vitamin C tinggi. dalam pengobatan mungkin dokter juga akan merekomendasikan anda untuk mengonsumsi suplemen vitamin C supaya hasilnya lebih cepat dan optimal.

Namun harus diingat bahwa penggunaan suplemen vitamin C ini harus dilakukan sesuai dengan dosis yang benar. Secara umum dosis yang dianjurkan untuk para penderita asam urat adalah sebanyak 500 mg per harinya.

Itulah tips tentang cara mengobati asam urat dengan jeruk nipis, semoga dapat bermanfaat untuk semua ya. Salam sehat selalu dari saya Riki Gustiana.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Senin, 30 Januari 2017

Beberapa Obat Peninggi Badan Alami Cepat Tanpa Efek Samping Dari Campuran Susu

Resep Serta Cara Membuat Obat Peninggi Badan Alami Yang Cepat Tanpa Efek Samping Dari Campuran Susu. Telah Terbukti Berkhasiat.

Beberapa Obat Peninggi Badan Alami Cepat Tanpa Efek Samping Dari Campuran Susu

Pada arikel kali ini Aku akan memberika informasi mengenai cara membuat obat peninggi badan alami cepat tanpa efek samping dari bahan bahan alami yang mudah didapatkan.

Buat kamu yang penasaran dengan bahan bahan apa yang digunakan, yuk simak aja artikel ini sampai selesai.

Setiap orang pastinya menginginkan tinggi badan yang ideal, baik itu laki - laki ataupun perempuan. Pada sekarang ini tinggi badan sangat berpengaruh terhadap jenjang karir dan untuk cita - cita.

Maksud dari jenjang karir yaitu untuk masalah pekerjaan, karena pada sekarang ini perusahaan - perusahaan sudah menerapkan syarat tinggi badan minimal untuk dapat diterima bekerja di perusahaan tersebut.

Dan untuk cita cita, contohnya orang yang bercita cita untuk masuk dunia kemiliteran pastinya tinggi badan dijadikan persyaratan utama. Dan untuk perempuan yang ingin menjadi model pastinya harus memiliki penampilan yang menarik yang ditunjang oleh tinggi badan ideal.

Maka dari itu banyak sekali orang yang berantusias untuk menambah tinggi badannya, ada orang yang melakukan cara - cara alami, dan ada juga orang yang menggunakan produk obat - obatan.

Tetapi disini aku akan memberikan tips yang sehat - sehat aja yah, yaitu cara membuat obat peninggi badan alami yang berbahan dasar susu.

Berikut Cara Membuat Obat Peninggi Badan Alami Cepat Tanpa Efek Samping Yang Telah Terbukti Ampuh

Obat Peninggi Badan Alami Cepat Tanpa Efek Samping

Gaperlu mahal mahal untuk mendapatkan tinggi badan yang diinginkan, kamu cukup mengkonsumsi resep peninggi badan alami dibawah ini dengan teratur, maka akan dirasakan sendiri efek positif serta keampuhannya.

Berikut beberapa obat peninggi badan alami cepat tanpa efek samping yang telah terbukti :

  • Ramuan Peninggi Badan Alami Dari Susu Dan Keju

Kamu bisa membuat ramuan peninggi badan dari susu dan keju. Kandungan dari kedua nya sangat berperan penting untuk pertumbuhan tulang.

Rutinlah mengkonsumsi ramuan ini pada setiap pagi hari dan saat mau tidur.

  • Ramuan Peninggi Badan Dari Alpukat Dan Susu

Alpukat merupakan satu - satunya buah yang bisa menambah tinggi badan.

Tetapi jangan sampai mencampur alpukat dengan susu full cream, karena bisa menambah berat badan dengan cepat.

  • Ramuan Peninggi Badan Dari Susu dan Telur

Ramuan campuran dari susu dan telur ini sudah terbukti paling ampuh dan sudah banyak orang yang membuktikannya.

Dengan mengkonsumsi ramuan ini maka akan berguna untuk pertumbuhan tulang.

Dan agar tubuh tetap sehat dan bugar serta pertumbuhan tulang lebih optimal lagi, lakukanlah olahraga dengan rutin.

Atau kamu juga bisa menggunakan obat peninggi badan yang sudah terbukti yang kamu bisa didapatkan di website resmi obat peninggi badan yang telah terbukti aman dan ampuh.

Itulah artikel tentang obat peninggi badan alami cepat tanpa efek samping, semoga bermanfaat ya.

Kamis, 26 Januari 2017

Info Alat Peninggi Badan Dewasa Terbaik Dengan Harga Paling Murah

Informasi Tentang Alat Peninggi Badan Dewasa Tercepat Harga Termurah Dengan Kualitas Terbaik. Oleh Riki Gustiana.

alat peninggi badan dewasa
Kali ini aku akan memberikan informasi mengenai alat peninggi badan dewasa terbaik dengan harga paling murah.

Buat kamu yang penasaran alat apa aja itu, yuk simak aja artikel ini sampai selesai.

Pada zaman modern ini sebenarnya banyak sekali cara untuk meninggikan badan, baik itu cara meninggikan dengan olahraga, memakai alat bantu, ataupun menggunakan obat peninggi badan.

Tetapi kali ini aku akan memberikan informasi mengenai alat peninggi badan saja. Banyak orang yang bertanya tentang apakah menggunakan alat peninggi badan aman? dan berapa harganya?

Sebenarnya alat peninggi badan biasanya digunakan untuk memperbaiki tulang, terutama sekali untuk orang yang bungkuk agar tulangnya kembali ke posisinya yang benar dan sempurna yang nantinya akan berdampak baik bagi tinggi badan.

Alat ini sangat cocok digunakan pada masa pertumbuhan  anak anak atau remaja dan dewasa ketika tulang masih bisa bertumbuh.

Apa Alat Peninggi Badan Dewasa Terbaik Dengan Harga Yang Tidak Terlalu Mahal?


Salah satu produk alat peninggi badan dewasa terbaik yang paling bagus dan telah terbukti yaitu alat peninggi badan ortopedi.

Produk ortopedi alat peninggi badan menggunakan metode alami. Pada alat ini terdapat penopang dagu dan pegangan bagi kedua tangan. Alat ini memiliki fungsi untuk menarik ruas-ruas tulang belakang agar memberikan ruang untuk bisa berkembang lagi.

Untuk ortopedi alat peninggi badan yang biasa kita temui di tempat fitnes atau di klinik terapi bisa di cek diwebsite resminya dan untuk harga program terapi ortopedi terbaru sekitar kurang lebih 500 ribuan.

Salah satu cara meninggikan badan dalam seminggu yaitu dengan menggunakan alat ortopedi ini. Selain harga yang terjangkau, alat ini juga mudah untuk digunakan.

Tetapi jika ingin lebih maksimal lagi, imbangi lah dengan berolahraga, agar tubuh tetap sehat dan bugar juga.

Itulah informasi tentang alat peninggi badan dewasa terbaik dengan harga yang terjangkau, informasi ini diambil dari website website terpercaya, mohon maaf bila ada informasi yang kurang tepat.

Selasa, 24 Januari 2017

Tips Cara Memutihkan Wajah Dengan Belimbing Wuluh Terbukti Paling Cepat

Info Tentang Cara Memutihkan Wajah Dengan Balimbing Wuluh Yang Telah Terbukti Paling Cepat dan Aman. Oleh Riki Gustiana.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Balimping Wuluh

Sekarang ini sudah banyak sekali tips cara memutihkan wajah di internet, tetapi kali ini Aku akan memberikan informasi yang berbeda yaitu tips cara memutihkan wajah dengan belimbing wuluh.

Buat Kamu yang pengen mengetahui apa fungsi dan bagaimana cara membuatnya, yuk simak dulu artikel ini sampai selesai

Pada zaman modern ini sudah banyak sekali produk untuk memutihkan wajah, tetapi tidak semua produk tersebut aman dan dapat berkhasiat dengan pasti.

Ada beberapa produk yang memang bisa memutihkan wajah dengan cepat tetapi harganya mahal dan ada juga produk yang murah tetapi belum terjamin keamanannya.

Jadi sebagian orang lebih memilih menggunakan bahan - bahan alami yang ada disekitar rumah agar terjamin keamanannya serta tidak menimbulkan efek samping pada kesehatan dan kulit wajahnya.

Sebagai contohnya masker wajah dari belimbing wuluh ini. Kandungan flavanoid pada belimbing wuluh dapat membantu mengatasi beberapa masalah pada kulit wajah seperti kulit kusam dan jerawat. Dan masker ini juga dapat mengecilkan pori - pori pada wajah sehingga kulit wajahpun akan lebih putih dan bersih.

Lalu bagaimana cara membuat masker wajah ini?

Berikut Cara Membuat Masker Wajah Dari Belimbing Wuluh 

Tips Cara Memutihkan Wajah Dengan Belimping Wuluh Terbukti Paling Cepat

Selain cara membuatnya yang mudah, cara memutihkan wajah dengan belimbing wuluh ini sudah terbukti paling ampuh dan cepat.

Yuk langsung aja berikut cara membuatnya :

Bahan - Bahan :

  • 10 Buah Belimbing Wuluh
  • Air Hangat Secukupnya

Cara Membuat Masker:

  • Pastikan bahwa Kamu mencuci bersih terlebih dahulu belimbing wuluh tersebut
  • Setelah itu, lumatkan belimbing wuluh hingga menjadi halus
  • Tambahkan air hangat secukupnya agar belimbing wuluh tersebut tidak terlalu kental
  • Cuci bersih waja Kamu, baiknya cuci dengan menggunakan sabun pencuci wajah
  • Oleskan masker belimbing wuluh pada seluruh wajah Kamu secara merata
  • Diamkan selama 15 menit
  • Kemudian setelah itu baru bilas wajah Kamu dengan menggunakan air bersih.
  • Lakukan cara ini sebelum tidur dimalam hari
Gimana mudah kan cara membuatnya? dari pada beli produk masker wajah yang mahal - mahal mending pake bahan alami aja yang sudah pasti pasti hehe.

Itulah artikel tentang tips cara memutihkan wajah dengan belimbing wuluh, wajib dicoba yah karena jika memiliki kulit yang bersih maka jika kita berwisata pun akan tetap percaya diri.

Kamis, 12 Januari 2017

Panduan Cara Merawat Kesehatan Tubuh Supaya Tetap Sehat Dan Bugar

Tips Panduan Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Sehat, Segar, dan Bugar. Terbukti Paling Manjur dan Berhasil.

Panduan Cara Merawat Kesehatan Tubuh Supaya Tetap Sehat Dan Bugar

Pada kali ini aku akan memberikan informasi mengenai cara merawat kesehatan tubuh supaya tetap sehat dan bugar. Buat kamu yang penasaran, yuk simak dulu artikel ini sampai selesai.

Menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting, karena akan menentukan sehat tidaknya tubuh kita.

Jika kita memiliki tubuh yang sehat maka tidak akan mudah terkena penyakit. Dan sebaliknya jika kita tidak merawat kesehatan maka penyakit akan mudah masuk kedalam tubuh kita.

Setiap orang pastinya menginginkan tubuh yang sehat baik nitu kesehatan jasmani maupun rohani. Dan jika kita memiliki tubuh yang sehat pastinya kita bisa jalan jalan atau liburan.

Nah disini aku akan menjelaskan beberapa tips menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar berdasarkan sumber referensi utama didapat dari wikipedia.

Berikut Beberapa Tips Cara Merawat Kesehatan Tubuh Supaya Tetap Sehat, Segar dan Bugar

Tips Panduan Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Sehat

Buat kamu yang pengen tau cara merawat kesehatan tubuh supaya tetap sehat yuk langsung aja simak tips - tips dibawah ini :

  • Cukupilah waktu istirahat dengan minimal tidur 8 jam per hari, karena dengan mencukupi waktu istirahat akan menjaga daya tahan tubuh kamu.
  • Berolahraga secara teratur, selain untuk menjaga kondisi agar tetap bugar dan sehat, ini juga sangat bermanfaat sebagai tips cara meninggikan tinggi badan, dan telah terbukti ampuh loh.
  • Perbanyaklah mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, makanan tersebut seperti buah - buahan dan sayuran, semua itu agar menjaga tubuh dari serangan bakteri.
  • Jangan terlalu kecapean, jika terlalu kecapean maka akan menurunkan daya tubuh kamu
  • Berfikiran positif, karena didalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga.
  • Jangan lupa bahagia, bahagia disini maksudnya tersenyum selalu, karena dengan tersenyum dapat mengingkatkan sistem kekbalan tubuh.
  • Penuhilah asupan air putih, cukupilah dengan minimal minum air putih 8 gelas per hari. Air putih berperan untuk melancarkan peredaran darah dan melancarkan proses metabolisme pada tubuh.
Itulah informasi kesehatan terbaru tentang panduan cara merawat tubuh supaya tetap sehat dan bugar, semoga tips ini bermanfaat buat kamu semua. Salam sehat selalu yah.

 

Copyright © Info Kesehatan Dan Gaya Hidup Terupdate. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360